Komunitas mobil inovva jawa timur (IJT) Beri Bantuan Para Relawan Bencana Semeru

 
Komunitas mobil inovva jawa timur (IJT)
Nesianews.com - Komunitas mobil inovva jawa timur (IJT) mengirimkan bantuan untuk relawan erupsi Gunung Semeru. Bantuan ini berupa masker rokok, vitamin, susu , voucher pulsa senilai 50 ribu rupiah, selasa ( 21/12/2021).

Bantuan dibagikan langsung kepada relawan yang ada di dusun curah kobokan desa Penanggal kecamatan candipuro lumajang.  Donasi yang bersumber dari para anggota komunitaas mobil inovva jawa timur yang tersebar diseluruh pelosok jawa timur. 

"Donasi kami serahkan kepada relawan yang sedang bertugas. Pendistribusian kami mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.00 WIB," jelas lukman chakim ketua umum inovva jawa timur yang didampingi ketua distrik lumajang jember (luber) saat membagikan 186 paket bantuan kepada relawan.

Ketua Umum inovva jawa timur Lukman Chakim mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk empati kepada relawan bencana semeru. "Kegiatan baksos kami fokuskan kepada relawan bencana semeru, karena mereka dengan sukarela mendedikasikan dirinya untuk membantu proses evakuasi dan penanganan bencana semeru", pungkasnya.


Sementara salah satu relawan asal jember, sumaji mengucapkan banyak terima kasih kepada Inovva jawa timur yang sudah memberikan bantuan kepada relawan, meski tidak dalam jumlah besar namun bantuan kepada relawan sangat diperlukan. "Kami sangat butuh masker, vitamin, dan barang lainnya, tentu bantuan ini sangat menjadi keceriaan tersendiri bagi kami," ucap sumaji.

Bantuan komunitas mobil inovva jawa timur, memang difokuskan kepada relawan yang datang dari berbagai penjuru Nusantara, dengan berbagai background masing masing, dan diharapkan bantuan ini bisa memberikan nafas kepada relawan untuk tetap bersemangat membantu pemerintah menangani bencana semeru.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال